PSIPHON FULL SPEED DOWNLOAD GAJAH



Ternyata masih banyak yang belum tahu cara menggunakan Psiphon pada Android.
Masih pada bingung bagaimana dan apa saja bahan-bahan yang disiapkan.
Berikut sedikit penjelasan dan di ingat baik-baik.

Lalu tunggu logo P merah berubah menjadi P biru baru bisa digunakan gratis internet. 
klik open browsernya.

Psiphon Ampuh Full Speed Support Download File Besar

SimCard triAon, Axis, XL

Set APN Hp:
Name jalur: internet
APN: internet
Proksi: ------
Port: ------
Nama pengguna: internet
Sandi: internet

Download Psiphon





Set psiphon:
Klik options lalu polih select region, kemudian pilih Japan

Selamat mencoba !!


Dan juga yang perlu di ingat syarat testing penggunan Psiphon Android maupun Trik Gratis Internet atau trik lainnya, lakukan pada saat pulsa maupun kuota data HABIS (agar tahu perbedaannya).
Jika masih tidak konek mungkin faktor muka anda yang kurang tamvan :3


Komen nya di tunggu -_-
jangan kayak maling ga ada komeng satupun :3

30 Responses to "PSIPHON FULL SPEED DOWNLOAD GAJAH"

  1. Work Gan :v bisa internetan gratis :v

    ReplyDelete
  2. kartunya harus axix ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kartu 3 axis dan xl yg udah tested ama saya mah um

      Delete
  3. bisa dan work gan :v konek nih... berati ane tamvan dongs :v

    ReplyDelete
  4. You have reached the download-limit: 5000 Mb for last 1 days

    padahal ane gak pernah donlot dari situ..

    ReplyDelete
  5. Mantap work gan, tapi kok lemot ya.. ouh iya mau nanya ini cman bisa di pke di browser khusus dri psiphonya aja ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya um,
      tp waktu pakai 3 sih lanjay um open via opera mini juga

      Delete
  6. Ane gak bs options japan region.. Tp bs'y pake best whole device mode.. Ane pke krtu neng tere nih gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa um, mungkin punya agan belum di root hh nya

      Delete
  7. Betul gan.. HH ane emg blm di root.. Oh gtu yak.. Jd akses fuul speed haeus di root.. Nti ane cb deh.. Thanks gan info'y.. Klo ud fix ane post lg nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan um
      santai aja disini saya cuma ngasih ilmu yg udah saya lakukan di hh saya :D
      kalo work saya sebarkan kalo ga work saya tidur nyari wangsit :v

      makasih kunjungannya um :)
      semoga betah di blog yg amburadul ini :(

      Delete
  8. Yah wlalupun amburadul tp msh bs di mengerti sm org awam gan.. Trmsk makhluk ghoib gan.. :-D..
    Btw HH ane ud di root nih tp knp blm bs pake region japan yak.? Apa ad yg slh setting nih.. Tp ane ud ikutin tutor blog agan beeol.. Klo bs ksh penampakan spoiler'y gan.. Klo pake best performence bs nih.. Ini inetan jg gratisan pake yg ntu.. Klo japan blm bs.. Klo ampe bingung sadiiiisssss ane gan.. Trmsk mohon pencerahan'y..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelum klik region pispotnya di disconect/stop dulu um, baru dah sett region :)

      Delete
  9. Yg punya gua udah premium...cuman hatus ngumpulin email segudang buat anak cucu biar bs gretongan wkwkwkw.....akibat terlalu muka gua minim ahirnya hape nya kasihan liat muka gua

    ReplyDelete
  10. Gw udah oplas ngabisin 400jt untuk tamvan demi gratisan . Alhamdulillah udah bisa gratisan akhirnya

    ReplyDelete
  11. Udah nyoba. Speednya naik kcptan upload 6mbps dari 3mbps. Tanpa psiphone jaringan xl sampe 17mbps. Tapi ya lumayan lah gretongan. Thank u mimin

    ReplyDelete
  12. Tutor untuk bisa game online pak,terimakasih

    ReplyDelete