MODERN COMBAT 4 APK DATA


Seri terbaru dari game FPS terbaik di mobile device. Modern Combat 4: Zero Hour sudah bisa dinikmati pengguna Android. Banyak hal baru yang ditawarkan pada seri terbaru Modern Combat ini. Gameloft menyajikan sebuah game yang akan berkesan untuk Gamers semua, dengan kualitas gambar dan control yang tidak kalah dengan console game, dan juga didukung oleh sistem multiplayer terkini. Segera download dan mainkan.
Karena dunia memiliki harapan besar kepada kalian sebagai tentara elit, untuk menghindari kehancuran global, dengan melacak dan menyelamatkan para pemimpin dunia dari kelompok teroris.

Modern Combat adalah sebuah game FPS di mobile device yang dapat dimainkan dengan 12 pemain dalam waktu bersamaan dan sangat taktis.
Modern Combat dinilai sebagai game FPS terbaik dan paling realistis di smartphone. Ada apa saja yang baru di MC4? Dalam video developer terakhir, diungkapkan bahwa akan ada beberapa mode baru seperti Warfare yang mirip dengan Zone Control namun dengan efek yang lebih spesifik, layaknya radar scan yang terus menerus, penambahan ammo dan sebagainya.

MC4 memiliki engine multiplayer terbaru yang akan menjamin user untuk bermain lebih nyaman dan menyenangkan. Yang tidak kalah menarik, pemain dapat melakukan custom senjata yang digunakan, hampir tanpa batas. Terdapat ratusan alat pelengkap yang dapat dipasangkan pada senjata. MC4 juga memiliki armory baru full 3D yang memungkinkan pemain melihat pelengkap senjata dalam real-time. Pemain bisa ‘semaunya’ melakukan custom senjata yang digunakan.

Untuk mendukung kemeriahaan game ini, Gameloft juga menghadirkan sebuah website khusus untuk MC4, khusus untuk MC Community. Leaderboard juga akan dipindahkan ke website.







Meltdown Update
Anyway update ini berisi update untuk mode multiplayer. Gamers akan mendapatkan 3 Map baru yaitu Fracture, Extraction dan Backfire. Dua senjata baru yaitu 40mm Thor GLP yang merupakan senjata tipe handgun dengan peluru super besar dan CTK-12 yang merupakan sebuah senjata sniper.

Selain itu Gamers juga akan mendapatkan 2 mode gameplay baru dan 1 specialization baru yaitu Demolition yang akan memberikan Gamers extra 50xp setiap membunuh dengan menggunakan ledakan.


Download MC4 APK+Patch




OBB






(Non-Root/Offline)

1. Install APK
2. Copy folder "com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM" ke 'sdcard/Android/obb/'
3. Copy file patch.11623 ke 'sdcard/Android/obb/com.gameloft.android.ANMP.GloftM4HM' folder
4. Jalankan Game & Mainkan

0 Response to "MODERN COMBAT 4 APK DATA"

Post a Comment