MENCARI UANG DI FACEBOOK DENGAN STELLAR

Kali ini saya akan memberikan cara memanfaatkan Facebook sebagai mesin pembuat uang, jadi jangan hanya untuk menambah teman atau meng-update status saja, tetapi dapat dioptimalkan menjadi ATM bagi kita. Lumayan buat beli pulsa sih ga usah minta ke ortu lagi :)



Stellar

Program ini sedang booming saat ini, karena sangat mudah, oke tanpa basa basi yang panjang langsung saja yuk disimak. Isi bagian-bagian seperti yang tertera diatas

1. Pergi ke https://launch.stellar.org/

2. Isi Username , Password dan Confirm Password




3. Klik Submit

4.Setelah Login Untuk melanjutkan ke tahap verifikasi Anda diminta untuk (Login With Facebook,Verifikasi Email, dan Send Balance). Selesaikan semua task yang diminta. Yaitu verifikasi menggunakan akun facebook, verifikasi email dan mencoba mengirim Stellar untuk pertama kali. Berikut adalah tampilan untuk verifikasi facebook:








5. Setelah verifikasi facebook sukses, maka anda akan kembali khalaman awal. Anda akan langsung mendapatkan reward Stellar saat itu juga dan paling lama 24 jam. Setelah itu lakukan verifikasi email. Berikut form untuk memasukkan email. Masukkan email anda lalusubmit:





Setelah itu, cek email anda dan masukkan recovery code disini:




6. Setelah selesai anda akan kembali ke halaman awal dan pilih menu Send Stellar! maka akan muncul tampilan berikut ini:





Pilih get started, lalu anda akan masuk ke halaman berikutnya, Lihat- isi seperti gambar :




7. Untuk mengirim Balance isi 100 ke DWM6TkzGq8nbubuuyTWQf6 dan akan akan mendapatkan bonus kembali ke saldo kita.

8. Ajak teman Anda untuk bergabung dan dapatkan Stellar yang banyak :D





Demikian tutorial bagaimana cara memanfaatkan Facebook agar bisa menghasilkan uang, tentang bagaimana cara untuk menukarkannya. Tunggu postingan selanjutnya ya :)


so tunggu apalagi buruan daftar …

1 Response to "MENCARI UANG DI FACEBOOK DENGAN STELLAR"